Pengikut

Jumat, 31 Januari 2014

0857-3013-5166 kursus english Di Surabaya

0857-3013-5166 kursus english  Di Surabaya

Kursus kursus bahasa inggris Di Surabaya, Kursus belajar inggris cepat Di Surabaya, Kursus kursus bahasa inggris Di Surabaya, Kursus kursus private bahasa inggris Di Surabaya, Kursus mudah belajar bahasa inggris Di Surabaya, Kursus belajar conversation english Di Surabaya, Kursus belajar speaking bahasa inggris Di Surabaya, Kursus belajar bahasa inggris praktis Di Surabaya, Kursus kursus bahasa inggris online Di Surabaya, Kursus belajar conversation inggris Di Surabaya,

DENGAN HANYA 10X MEETING ANDA DIJAMIN BISA BERBAHASA INGGRIS MULAI DARI NOL HINGGA BISA



CARA CEPAT BERBAHASA INGGRIS


 Pada artikel kali ini saya ingin membagikan bagaimana cara saya belajar bahasa Inggis dengan cepat secara otodidak, tidak melalui kursus atau perlatihan/training tertentu, yang kamu butuhkan hanya komputer/laptop dan koneksi internet. Kita bisa belajar bahasa Inggris hampir darimana saja, seperti buku, sekolah, guru, melalui percakapan dengan orang asing, internet, dan film bioskop, namun menurut saya berdasarkan pengalaman pribadi sumber belajar yang paling bagus untuk cepat belajar bahasa Inggris adalah melalui video game dan film/movie. Mengapa? Karena biasanya kita penasaran dengan cerita/alur yang ada sehingga kita mencari tahu sendiriapa arti dari percakapan/dialog yang ada, minat belajar yang dilandasi keingintahuan (curiosity) inilah yang membuat kita bisa dengan cepat memahami dan berkembang secara otodidak.




Berikut ini adalah beberapa cara cepat untuk mengusai dan belajar bahasa Inggris secara otodidak.








1. Melalui video-video sketsa di YouTube

Menurut saya ini adalah cara paling cepat dan praktis, karena dengan menonton video-video sketsa dari para youtuber (luar negeri) kita bisa dengan cepat memahami percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris (daily conversation), video vlog juga bisa membantu kita lebih cepat mengenali komunikasi real life dalam bahasa Inggris
Untuk pemula lebih baik coba gunakan bantuan subtitle di YouTube dan Google Translate, saran saya cobalah mulai dari menonton video sketsa pendek sekitar 3-4 menit, dan belajar memahami isi video tersebut, biasanya lebih mudah bagi kita untuk cepat belajar dari video-video pendek karena isinya lebih singkat dan padat.
Setelah kita mulai bisa mengerti beberapa video pendek, cobalah untuk tidak menggunakan subtitle dan gunakan bantuan Google Translate seminimal mungkin, biasanya kamu akan mulai mahir setelah berhasil menonton dan memahami 10-20 video pendek.

0857-3013-5166 kursus english  Di Surabaya

2. Membaca artikel-artikel bahasa Inggris di internet

Kalau kamu tipe yang ga suka nonton, maka cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan membaca artikel dalam bahasa Inggris, tempat yang paling bagus untuk belajar bahasa Inggris adalah forum luar negeri karena kita bisa melihat bagaimana orang-orang saling berkomentar/diskusi dalam bahasa Inggris, contoh seperti Reddit, namun berhubung Reddit di blok oleh Kominfo (internet positif), kita bisa coba alternatif lain seperti situs tanya-jawab (Q&A) Qura atau membaca artikel-artikel berkualitas di Medium.
Selain itu kita juga bisa belajar dari lirik lagu musik-musik terkenal, melihat percakapan dikolom komentar YouTube, dan blog-blog yang berbahasa Inggris.

0857-3013-5166 kursus english  Di Surabaya

3. Bermain video game

Kalau kedua cara diatas menurut kamu membosankan, maka cara yang paling fun dan efektif untuk belajar bahasa Inggris dengan cepat adalah dengan bermain video game, saya sendiri lebih banyak belajar kosa kata (vocabulary) baru melalui game ketimbang sekolah/buku, ini adalah cara belajar yang paling menyenangkan karena kita ga merasa belajar saat melakukannya.
Jika kamu bukan gamer/tidak suka main game, kamu masih bisa mencari cara belajar lain yang fun seperti menonton video-video lucu di YouTube, mengunjungi situs-situs meme luar negeri seperti 9gag, dan situs hiburan lain yang berbahasa Inggris

0857-3013-5166 kursus english  Di Surabaya

Jika anda masih kebingungan untuk belajar bahasa Inggris maka Anda bisa mengikuti les privat cara cepat berbahasa inggrisyang berada di Kota Surabaya. Di sini kami akan mengajari Anda tentang cara cepat belajar bahasa inggris dan lain-lain.

Good Choice for Student of University

KURSUS SUPER SINGKAT BUAT MAHASISWA

  •   Dapat ditempuh  dalam 5x meeting @3 jam 
  •   Dapat ditempuh  dalam 10x meeeting @ 90 menit
  •    Belajar lebih fokus
  •   Waktu fleksibel dapat diatur sesuai jam dan tidak mengganngu aktifitas anda
  •   Apabila anda berhalangan maka bisa diganti di hari lain 
  •   Materi yang diajarkan tidak membosankan, teori dengan praktek fun and fast
  •   Terdapat reviewing sehingga siswa cepat paham dan bisa
  •   Terdapat  konsultasi lebih mendalam dengan tutor
  •   Pengajar Kompeten di bidangnya
  •   Pengajar ramah/sabar/telaten
  •   Bisa belajar di kantor RC
  •   kursus lebih mudah alias bisa juga kursus di tempat siswa*
  •   Biaya terjangkau. Klik link BIAYA
  •   Melayani Privat di tempat RC
  •   Melayani Juga Privat, guru datang ke tempat siswa 
  •   Melayani Juga Group di tempat RC(biaya lebih murah)
  •   Kursus minim 10 hari dan Maksimal 2 bulan, lebih dikenakan biaya tambahan
  •   Pembayaran diawal sebelum kursus


Untuk mendapatkan informasi kursus tes CARA CEPAT BERBAHASA INGGRIS
segera kunjungi kantor kami di

RC EDUCATION CENTRE

Jln Cipta Menanggal IIIA Ruko No 4. Samping terminal Menanggal Surabaya
Telp: 031-8285862


0857.3013.5166

Tidak ada komentar:

Posting Komentar