Pengikut

Selasa, 21 Januari 2014

0857-3013-5166 Kursus cara gampang belajar bahasa inggris Di Surabaya


0857-3013-5166 Kursus cara gampang belajar bahasa inggris  Di Surabaya


Kursus kursus bahasa inggris Di Surabaya, Kursus belajar inggris cepat Di Surabaya, Kursus kursus bahasa inggris Di Surabaya, Kursus kursus private bahasa inggris Di Surabaya, Kursus mudah belajar bahasa inggris Di Surabaya, Kursus belajar conversation english Di Surabaya, Kursus belajar speaking bahasa inggris Di Surabaya, Kursus belajar bahasa inggris praktis Di Surabaya, Kursus kursus bahasa inggris online Di Surabaya, Kursus belajar conversation inggris Di Surabaya,
Saat belajar bahasa Inggris, ada orang yang lebih suka mempelajarinya dengan berlatih menulis. Ada juga yang suka dengan bercakap-cakap. Kedua strategi pembelajaran ini memiliki kelebihan dan kekuranSaat belajar bahasa Inggris, ada orang yang lebih suka mempelajarinya dengan berlatih menulis. Ada juga yang suka dengan bercakap-cakap. Kedua strategi pembelajaran ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai contoh, pembicaraan dalam bahasa Inggris dapat membantu Anda ngomong tanpa takut dari sisi grammar atau pengucapan.
Meski demikian, banyak orang yang minder melakukan percakapan menggunakan bahasa Inggris. Jika Anda salah satu dari mereka, jangan khawatir. Anda bisa percaya diri berbicara dalam bahasa Inggris selama Anda rutin latihan.
Untuk membantu Anda belajar percakapan (percakapan), berikut 10 contoh percakapan dalam bahasa inggris lengkap dengan terjemahannya.

Percakapan atau dialog singkat di bawah ini melibatkan dua orang di sekolah. Topiknya perkenalan karena mereka baru bertemu di sekolah tersebut.



Arman:
"Siapa namamu?" [Siapa nama kamu?]
Rudi:
"Namaku Rudi. Apa milikmu? "[Nama saya Rudi. Siapa nama kamu?
Arman:
"Saya adalah Arman". [Nama saya Arman.]
Rudi:
"Di mana Anda tinggal?" [Di mana Anda tinggal?]
Arman:
"Saya tinggal di Pasar Minggu dan Anda?" [Saya tinggal di Pasar Minggu, dan Anda tinggal di mana? '
Rudi:
"Saya tinggal di Pondok Labu" [Saya tinggal di Pondok Labu.]
Arman:
"Senang bertemu dengan mu". [Senang berjumpa Anda.]
Rudi:
"Senang bertemu denganmu juga" [Senang berjumpa dengan Anda juga.]

0857-3013-5166 Kursus cara gampang belajar bahasa inggris  Di Surabaya

2. Percakapan 3 orang

Percakapan singkat di bawah ini antara 3 orang perempuan tentang sebuah konser band musik ternama.
Mutia:
"Hei Nita, Dewi, ada konser musik di taman. Anda ingin pergi melihat band bermain? "[Hey Nita, Dewi, ada konser musik di taman. Apakah kalian ingin melihat penampilan band tersebut? "
Nita:
"Saya sudah selesai dengan pekerjaan rumah saya, jadi saya bisa pergi" [Saya selesai melakukan pekerjaan rumah, jadi saya bisa pergi.]
Dewi:
"Saya juga. Ayo pergi. "[Saya juga. Ayo kita pergi.]
Nita:
"Kenapa trafiknya begitu berat hari ini?" [Kenapa banyak sekali kendaraan hari ini?]
Mutia:
"Orang mungkin menuju ke taman untuk konser. Band ini memang memainkan musik yang cukup bagus. "[Orang mungkin menuju taman untuk melihat konser tersebut. Band yang sangat bagus penampilannya.]
Dewi:
"Ya, memang begitu. Selama tiga tahun terakhir, saya tidak pernah ketinggalan konser. Saya selalu mengatur jadwal saya sehingga saya bisa menghadiri acara begitu band berada di kota kami. "[Ya, benar. Selama tiga tahun terakhir, saya tidak pernah ikut konsernya. Saya selalu mengatur jadwal saya agar saya bisa bahkan saat ini bahkan di band tersebut di kota kita.]

0857-3013-5166 Kursus cara gampang belajar bahasa inggris  Di Surabaya

3. Percakapan 4 orang

Berikut contoh percakapan yang melibatkan 4 orang dan solusi di sebuah klinik kesehatan.
Sri:
"Selamat pagi, saya sudah janji dengan Dokter Joko jam 9:30." [Selamat pagi, saya punya janji bertemu dengan dokter Joko pada pukul 9:30.]
Petugas Klinik:
"Biarkan saya menarik catatan Anda. Sementara itu, silakan masuk dan duduk. "[Saya lihat dulu catatan Anda. Sambil menunggu, silakan masuk dan duduk di kursi.]
Suster:
"Sri Winarti"
Sri:
"Ini" [Ya]
Suster:
"Ikuti aku ke kamar B. Ini dia Apa alasanmu melihat Dokter Joko hari ini? "[Mohon ikut saya ke ruang B". Kita sampai. Apa alasan Anda bertemu dokter Joko hari ini?]
Sri:
"Akhir-akhir ini saya merasa lelah, dan kadang-kadang saya mengalami sakit kepala yang parah dan sakit perut. Selain itu, saya sudah batuk terus-menerus selama dua minggu terakhir ini. "[Baik, akhirat ini saya merasa lelah, dan kadang-kadang sakit kepala dan sakit perut. Selain itu, saya juga mengalami batuk yang tidak sembuh-sembuh dalam dua minggu terakhir.]
Dokter Joko:
"Selamat pagi, Sri" [Selamat pagi, Sri.]
Sri:
"Selamat pagi, Dokter" [selamat pagi, dokter.]
Dokter Joko:
"Saya lihat di sini bahwa Anda mulai merasa lelah dua bulan yang lalu, dan kemudian Anda mulai mengalami sakit kepala yang buruk. Anda juga sudah mengalami sakit perut dan batuk terus-menerus. Apakah Anda demam juga? "[Saya lihat di catatan medis, Anda mengalami lelah dua bulan lalu, dan kemudian menderita sakit kepala berat. Anda juga menderita sakit perut dan batuk. Apakah Anda juga demam? "
Sri:
"Tidak, Dokter" [Tidak, Dokter.]
Dokter Joko:
"Biarkan saya melakukan pemeriksaan fisik secara cepat. Tarik napas dalam-dalam, tahan napas, dan buang napas. Lakukan lagi tolong. "[Mari saya cek fisik dulu. Mohon bernafas dalam-dalam, tahan nafas Anda, dan keluarkan. Mohon lakukan lagi.]
"Apakah ada perubahan dalam diet atau berat badan Anda akhir-akhir ini?" [Apakah ada perubahan pada diet atau berat badan Anda? "
Sri:
"Saya makan hal biasa, tapi saya kehilangan lima pound baru-baru ini." [Saya makan seperti biasa, berat badan saya turun 2,5 kg akhir hari ini]
Dokter Joko:
"Sepertinya Anda menderita pneumonia. Selain itu, saya tidak melihat ada masalah. Anda mungkin mengalami tekanan akibat perubahan di tempat kerja, dan stres menyebabkan sakit kepala, sakit perut, dan sulit tidur. Untuk saat ini, cobalah untuk rileks dan berolahraga. Ini bisa memecahkan masalah Anda. Kembalilah menemui saya lagi jika gejala terus berlanjut, dan saya akan melakukan tes lebih lanjut. Saya akan memberikan resep untuk pneumonia Anda. Apakah Anda alergi terhadap obat-obatan? "
[Anda menderita pneumonia. Di luar itu, saya tidak melihat masalah kesehatan lain. Anda mungkin mengalami stres dari tempat kerja, dan stres itu penyebab sakit kepala, sakit perut, dan tidak bisa tidur. Untuk saat ini, coba rileks dan olahraga. Kedua aktivitas tersebut bisa menyelesaikan masalah anda. Datang lagi ke mari jika gejala-gejala itu muncul lagi, dan saya akan melakukan. Sekarang saya akan memberi Anda obat untuk pneumonia Anda. Apakah Anda alergi terhadap obat-obatan?]
Sri:
"Tidak sepengetahuan saya" [Tidak jauh yang saya tahu.]
Dokter Joko:
"Baiklah, minum obat ini tiga kali sehari setelah Anda makan. Juga, saya ingin Anda menjalani tes darah. Berhenti di laboratorium dalam perjalanan keluar dan minta perawat menarik darah Anda "[Baiklah, minum obat ini tiga kali sehari setelah Anda makan. Selain itu, saya ingin Anda melakukan tes darah. Mampir ke laboratorium di jalan keluar dan minta suster   mengambil darah Anda.]
Sri:
"Saya ingin tahu tingkat kolesterol saya. Kapan saya akan mendapatkan hasil tes darah? "[Saya cemas tahu kadar kolesterol saya. Kapan saya akan menghasilkan hasil tes darah tersebut?]
Dokter Joko:
"Hasilnya akan tersedia dalam dua minggu. Jangan stres sendiri. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja "[akan tersedia dalam dua minggu. Jangan stres sendiri Saya pikir semuanya akan baik-baik saja.]
Sri:
"Terima kasih, Dokter" [Terima kasih dokter.]
Dokter Joko:
"Anda dipersilahkan" [Sama-sama.]

0857-3013-5166 Kursus cara gampang belajar bahasa inggris  Di Surabaya

Jika anda masih kebingungan untuk belajar bahasa Inggris maka Anda bisa mengikuti les privat  Generation bahasa inggris yang berada di Kota Surabaya. Di sini kami akan mengajari Anda tentang cara cepat belajar bahasa inggris dan lain-lain.

Good Choice for Student of University

KURSUS SUPER SINGKAT BUAT MAHASISWA

  • 1.                  Dapat ditempuh  dalam 5x meeting @3 jam
  • 2.                  Dapat ditempuh  dalam 10x meeeting @ 90 menit 
  •               Belajar lebih fokus
  • 3.                  Waktu fleksibel dapat diatur sesuai jam dan tidak mengganngu aktifitas anda
  • 4.                  Apabila anda berhalangan maka bisa diganti di hari lain
  • 5.                  Materi yang diajarkan tidak membosankan, teori dengan praktek fun and fast
  • 6.                  Terdapat reviewing sehingga siswa cepat paham dan bisa
  • 7.                  Terdapat  konsultasi lebih mendalam dengan tutor
  • 8.                  Pengajar Kompeten di bidangnya
  • 9.                  Pengajar ramah/sabar/telaten
  • 10.              Bisa belajar di kantor RC
  • 11.              kursus lebih mudah alias bisa juga kursus di tempat siswa*
  • 12.              Biaya terjangkau. Klik link BIAYA
  • 13.              Melayani Privat di tempat RC
  • 14.              Melayani Juga Privat, guru datang ke tempat siswa 
  • 15.              Melayani Juga Group di tempat RC(biaya lebih murah)
  • 16.              Kursus minim 10 hari dan Maksimal 2 bulan, lebih dikenakan biaya tambahan
  • 17.              Pembayaran diawal sebelum kursus



DENGAN HANYA 10X MEETING ANDA DIJAMIN BISA BERBAHASA INGGRIS MULAI DARI NOL HINGGA BISA



Untuk mendapatkan informasi kursus tes CONVERSATION BAHASA INGGRIS

segera kunjungi kantor kami di

RC EDUCATION CENTRE


Jln Cipta Menanggal IIIA Ruko No 4. Samping terminal Menanggal Surabaya

Telp: 031-8285862

0857.3013.5166 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar